5 Kebiasaan Pemenang Untuk Sukses

5 Kebiasaan Pemenang Untuk Sukses

Tidak ada jalan pintas untuk jadi sukses. Tapi ada cara yang terbaik.

Anda tidak akan pernah bangun suatu pagi dan tiba-tiba menjadi sukses. Sukses adalah gaya hidup. Ini bukan peristiwa satu kali yang akan terjadi pada Anda pada satu hari; itu adalah rangkaian acara yang mengukir perjalanan hidup Anda. Semua-dalam, pendekatan yang konsisten didirikan pada kemenangan kebiasaan. Ritual yang Anda lakukan secara teratur pada hari-hari baik dan hari buruk sama.

Dari praktik Oprah Winfrey duduk diam selama 20 menit desakan untuk Robert Iger untuk bangun pada pukul 4:30 pagi. setiap hari banyak kebiasaan seorang pemenang tidaklah aneh; mereka biasa dan membosankan. Yang penting adalah bahwa kebiasaan mempertahankan tingkat struktur dan antusiasme dalam hidup Anda, sehingga Anda selalu dapat memberikan pada tingkat optimal.

Jika Anda bertujuan untuk mencapai segala macam kesuksesan yang berarti bagi Anda, Anda harus mengembangkan kebiasaan pemenang yang akan prime Anda untuk kebesaran. Berikut adalah lima.

Baca Juga : 10 hal yang tidak akan dilakukan oleh orang sukses

1. Memperbaiki pola pikir Anda.

Dapatkan langsung kepala Anda. Memahami bahwa untuk mencapai sukses, Anda harus memiliki pandangan positif tentang kehidupan. Setiap saat adalah kesempatan bagi Anda untuk belajar dan menjadi lebih baik. Bahkan jika Anda jatuh, bangkit kembali dan melakukannya lagi sampai Anda bisa melakukannya dengan benar.
Kesalahan memungkinkan negatif meresap ke dalam pikiran Anda, yang dapat menyebabkan Anda meragukan diri sendiri dan melumpuhkan Anda dari bergerak maju. Yang benar adalah bahwa perjalanan menuju sukses adalah berbahaya, dan itu terserah Anda untuk mengatasi tantangan di sepanjang jalan.
Untuk membantu Anda tetap positif, pola pikir pertumbuhan, mengelilingi diri Anda dengan orang yang tepat yang akan berfungsi sebagai kelompok pendukung Anda. Anda dapat bersandar pada mereka dan meminta nasihat ketika Anda terguncang. Dan Anda dapat membalas budi dengan berbagi pelajaran dari pengalaman Anda sendiri. jenis-jenis hubungan, yang dikembangkan dari waktu ke waktu, pengingat bahwa Anda perlu orang yang berpikiran dalam hidup Anda.

2. Tentukan tujuan hidup Anda.

Pikirkan tujuan Anda sebagai tujuan hidup Anda. Apa yang Anda benar-benar bergairah tentang? Mengapa kamu di sini? Bagaimana Anda bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik? Mencari tahu alasan Anda untuk hidup akan mengungkapkan petunjuk tentang bagaimana Anda dapat menggunakan keahlian Anda.
Bertujuan untuk tujuan yang memberikan arahan dalam hidup Anda dan memungkinkan Anda untuk menikmati perjalanan Anda. Menyadari bahwa hidup adalah kumpulan peristiwa dan kenangan yang semua membantu membentuk sikap Anda, dan tujuan Anda adalah produk sampingan dari jenis kehidupan yang Anda jalani. Dengan semua itu dalam pikiran, Anda akan dapat hidup lebih lengkap.

3. Hilangkan gangguan.

Karena Anda sekarang telah menentukan tujuan yang jelas, Anda perlu untuk mendapatkan apa pun menyingkirkan menghalangi Anda dari hidup itu. Anda harus merancang kehidupan yang mendukung tujuan Anda dan berkomitmen untuk kebiasaan yang akan membuat Anda di sana.
Dalam penelitian yang dilakukan oleh Harvard Business Review, membatasi pilihan Anda dalam hidup dan membuat keputusan yang lebih sedikit dapat membantu Anda mengembangkan disiplin diri yang diperlukan untuk membangun kebiasaan menang. Oleh karena itu, dengan mengambil negatif dan mengisi hidup Anda dengan energi positif, Anda dapat menghilangkan gangguan dan fokus pada kebiasaan yang paling penting bagi Anda.

4. Tetap menjadi sederhana.

komitmen Anda untuk melakukan kebiasaan menang adalah penting untuk kesuksesan Anda. Anda perlu mempersiapkan depan waktu dan memvisualisasikan diri Anda membuat kebiasaan sebelum Anda melakukannya.
Ambil penulis buku laris Ramit Sethi, misalnya. Sethi menentukan bahwa panjang berjalan kaki dari tempat tidurnya ke lemari itu mencegah dia dari pergi ke gym secara konsisten. Jadi dia mulai menempatkan semua peralatan gym di samping tempat tidur berada dalam jangkauan setelah bangun. Sejak itu, ia telah mampu mengubah kunjungan gym ke dalam kebiasaan gym.
Dengan mencari tahu apa yang menjaga Anda dari melakukan kebiasaan Anda secara konsisten, Anda akan dapat mengambil tindakan dan menemukan cara untuk membuat mereka lebih mudah bagi Anda untuk melakukan. Ini semua tentang menemukan solusi bukannya membuat alasan.

5. Hadiahi diri Anda sendiri.

Menciptakan kebiasaan menang dapat merasa seperti usaha tanpa pamrih, karena pahala yang sebenarnya di lakukan sendiri. Tapi Anda harus mengambil setiap kesempatan yang Anda bisa untuk memberikan diri Anda lebih dari sekedar tepukan di punggung.
hal-hal kecil, seperti mengambil satu menit untuk bernapas dalam-dalam, mendapatkan beberapa sinar matahari atau menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang Anda cintai, berfungsi sebagai penguat untuk bekerja dengan baik. Anda telah berkomitmen untuk membangun kebiasaan yang kuat; ini hadiah kecil akan menjadi isyarat positif yang akan dikaitkan dengan gaya hidup Anda menang.
Kebiasaan tidak hanya tugas-tugas rutin, tetapi faktor-faktor penting untuk mencapai sukses jangka panjang. Dan melakukan diri Anda untuk ritual Anda adalah langkah pertama untuk mewujudkan kehidupan Anda putus asa memimpikan.
Seperti Brian Tracy bijak mengatakan, “Orang-orang sukses melakukan apa yang harus mereka lakukan, apakah mereka merasa seperti itu atau tidak.”
Tidak ada jalan pintas dalam hidup. Apa pun layak mencapai adalah perjuangan, dan itu terserah Anda apakah Anda ingin muncul dan berkomitmen. Anda memiliki kekuatan untuk membentuk kehidupan Anda sendiri, dan ini kebiasaan menang adalah tulang punggung untuk mencapai tujuan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *