25 kata kata move on dari mantan pacar tersayang

25 kata kata move on dari mantan pacar tersayang
kata kata move on
kata kata move on | quotes move on  | Kata Move On dari Mantan | – Pada kesempatan kali ini tiphidup akan mensharing informasi buat kalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Move On dari Mantan Pacar Tersayang, memang setiap hubungan cinta hal yang tak kalah pentingnya adalah Merelakan pacar yang sudah tak dapat kita miliki lagi, walau hati ini masih kangen sama dia. dan kamu juga harus lebih tegar kenapa dia pergi meninggalkanmu? kenapa sih dia putusin aku? kok bisa? dan bagaimana caranya agar permasalahan ini dapat diselesaikan? dalam hal ini memang sulit banget untuk menebak-nebak perasaan seseorang apalagi seseorang yang kita sayangi. T_T


Kata Kata Move On Cinta – tentu saja kalian pasti pernah merasakan Putus Cinta dan juga pasti merasakan patah hati kemudian sedih dan galau, kesepian sudah menjadi hal utama yang tak dapat  dipisahkan, tapi ada suatu hal yang dapat membuat kamu menyingkirkan hal-hal menyedihkan tersebut, cobalah untuk membuka diri lalu menceritkan masalahmu kepada orang yang percayai, sebab dengan begitu kamu akan menemukan suatu solusi yang mungkin saja membantu kamu unuk  menenangkan pikiran.

Sesusah apa sih move on dari mantan itu? Kadang pasti rasanya berat untuk melupakan, apalagi kalau kamu masih suka baper (bawa perasaan) karena perasaan yang masih sedikit nyangkut. Nah, buat kalian yang masih merasa Galau karena susah untuk Move On dari masa lalu yang indah dan terus terpikirkan? berikut artikel tentang  Kata Kata Move On Putus Cinta Dari Mantan Pacar Tersayang


kata kata move on dari mantan pacar tersayang


“Melepaskan seseorang bukan berarti kamu tidak peduli mengenai akan orang tersebut. itu artinya kamu telah menyadari bahwa orang yang dapat kamu kendalikan/kontrol hanyalah dirimu sendiri.”


“Kamu tidak dapat berpegang kepada seseorang yang ingin pergi dari dirimu. karena kamu hanya dapat mencintai apa yang kamu miliki sekarang, bukan disaat dia telah pergi.”

“Di suatu saat kamu akan tersadar kalau kamu telah memberikan begitu banyak pengorbanan untuk seseorang, sehingga pada akhirnya hanyalah berhenti yang dapat kamu lakukan. Pergilah. pergi bukan berarti kamu telah menyerah, dan bukan berarti kamu tidak mencoba. Kamu harus tahu bedanya antara keputusa-asaan dan determinasi. Apa yang memang untuk kamu miliki pasti akan jadi milikmu, dan apa yang bukan, bagaimanapun kamu akan mencoba, tidak akan pernah menjadi milikmu.”


“Biarkanlah perasaan itu pergi, lalu simpanlah pelajarannya untuk tidak terulang kembali.”

“karena kamu harus melupakan apa yang telah kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan”.


“Karena ada orang-orang yang percaya kalau bertahan adalah tanda kekuatan. namun, ada juga saat di mana dibutuhkan lebih banyak lagi kekuatan untuk tahu kapan harus melepaskan sesuatu dan melakukannya.”

“Tidak harus peduli apakah itu hubungan, pekerjaan, ataupun gaya hidup. Jika itu tidak dapat membuatmu bahagia, tingkalkanlah.”


“Dan terkadang sesuatu yang baik hancur agar sesuatu yang lebih baik dapat terjadi.”

“Karena kamu tidak akan tahu caranya melepaskan sesuatu sampai kamu tersadar bahwa tidak akan ada hal apapun yang dapat ditahan lagi.”

“Karena semakin lama kalian bersama dengan orang yang salah, maka semakin lama pula kalian dapat bersama orang yang tepat untukmu”.

“Terkadang, pergi dari orang yang salah dalam hidup kita dapat membuat tempat baru untuk orang-orang yang lebih baik.”


“Mungkin saja kamu bertemu seseorang yang kelihatannya tepat untukmu, namun pada akhirnya kalian putus, kamu merasa kehilangan yang mendalam, dan tidak bisa merasakan hal yang sama lagi. tapi disaat yang sama kamu harus berhenti bertanya kenapa?. Mungkin sebaiknya kamu hanya menerima dan melepaskanya saja.”

“Mempertahankan artinya kamu percaya akan masa lalumu. dan Melepaskan artinya kamu percaya akan adanya masa depan yang baru.”

Baca Juga : Alasan Seseroang Jatuh Cinta


“Suatu hari nanti akan ada sosok seseorang yang datang ke dalam kehidupmu dan akan membuatmu tersadar kenapa kamu tidak pernah berhasil dengan orang lain.”

“Apa yang seharusnya terjadi maka terjadilah kamu pasti akan menemukan jalan lainnya dan tidak terus terpaku terhadap masa lalu.”


“Melupakan seseorang yang telah banyak memberimu ingatan memang suatu hal yang sulit. akan tapi jika itu merupakan suatu jalan yang terbaik, maka lepaskanlah. “

“Berikan perhatian dan pengertian yg tulus kepada siapapun juga. namun jangan sampai salah memberikannya kepada orang yang tidak tepat.” 


“cinta merupakan sebuah anugerah, sekecil apa pun itu. Jangan sia-sia kan cinta, karena dengan cintalah kita dapat merasakan hidup yang sebenarnya”. 

“Berbagi dan memberi merupakan suatu keutamaan bagi kita manusia namun bukan kepada mereka orang-orang yang tidak mencintaimu, tetapi berbagi kepada mereka yang mencintaimu.


“Pikiran hanya suatu langkah awal. namun bagaimana kita harus mengimplemtasikan pikiran-pikiran tersebut. “

“Tuhan telah memberi aku ketenangan dalam menerima sesuatu yang buruk, dan keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya. aku harus move on”


“Masihkah kamu tidak mau melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya? Ingatlah teman, suatu kebahagiaan ada di masa depan, bukan di masa lalu. “

“Ketika kamu kehilangan orang yg kamu cintai, hapus air matamu. Dan mulailah lihat orang-orang disekitarmu, masih ada yg mencintaimu, yaitu mereka sahabatmu.”


“Kamu tak bisa kembali menjadi dirimu di masa lalu, namun kamu dapat berubah sekarang menjadi dirimu yang lebih baik lagi dimasa mendatang”.

“Jujur pada diri sendiri, selalu tempatkan hatimu dalam melakukan segala hal agar kamu memiliki jiwa yang damai.”

“Terima kasih karena kamu telah pernah mengisi hatiku yang kosong, namun kita tak berjodoh saat ini. Yakinlah kasih jika kita memang berjodoh maka Tuhan akan mempertemukan kita di masa mendatang” – Defry Andani 

Memang inilah masa yang sulit, tapi tenanglah teman-teman, kita akan tetap mendukung kalian. Dan percayalah, masih jauh lebih banyak hal-hal baik di masa depan, so jangan biarkan masa lalumu menguasai seluruh hidupmu. masa depan menunggumu Semangat! ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *