10 Penyebab Susah Move On dari mantan Pacar

10 Penyebab Susah Move On dari mantan Pacar

perpisahan memang sangat menyakitkan bagi sebagian orang, apalagi banyak kenangan yang indah bersama mantan pacar yang membuat kita menjadi susah move on, kata kata mantan yang terus terlintas dipikiran kita apalagi mantan pacar yang sebegitu baiknya pergi. sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi kamu gagal move on salah satunya yaitu kamu ditinggal tanpa alasan yang jelas itu pasti sangat menyakitkan. lalu bagaimanakah cara melupakan mantan dan cara cepat move on? simak artikel berikut tentang kata gagal move on dari mantan pacar atau alasan mengapa kamu gagal move on.

susah move on | susah move on | susah move on | susah move on | susah move on |
Saat perpisahan terjadi apa yang kamu rasakan? Iya, Pasti tidak menyenangkan dan tidak nyaman kan? Mulai dari yang namanya sakit hati, kecewa, hingga merasa tidak adil. Well, sepahit apapun itu perpisahan yang kamu alami tidak akan mengembalikan semuanya menjadi seperti yang kamu inginkan. Maka saatnya move on, patah hati bukanlah sesuatu dari akhir segalanya. Sayangnya banyak orang yang tidak dapat move on dengan segera. Ada beberapa hal yang membuat hati berpaling dari kenangan bersama mantan.

Baca Juga : Quotes Gagal Move

Perpisahan memang tidak menyenangkan. Seringkali meninggalkan perasaan tidak nyaman. Mulai dari sakit hati, kecewa hingga merasa tidak adil. Well, sepahit apapun perpisahan yang kamu alami bersedih tidak akan mengembalikan semuanya menjadi seperti yang kamu inginkan. Maka saatnya move on, patah hati bukan akhir segalanya. Sayangnya tidak semua dapat move on dengan segera. Ada beberapa hal yang membuat hati berpaling dari kenangan bersama mantan.

10 Penyebab Susah Move On dari mantan Pacar


Trauma

Salah satu alasan yang membuat kamu sulit untuk melupakan mantan adalah karena trauma. Ketakutan seperti kekerasan fisik bisa menjadi alasan kamu sulit melupakannya. Kehilangan rasa percaya diri membuatmu selalu teringat dengan bayangan mantan. Untuk move on coba untuk hilangkan trauma kamu terhadap hubunganmu bersama mantan. Jika perlu diskusi bersama psikolog akan membuat keadaan menjadi lebih baik.

Berakhirnya Hubungan Tanpa Alasan Tepat

Meskipun cinta tidak butuh alasan nyatanya berakhirnya satu hubungan cinta tetap memerlukan alasan. Seringkali putusnya hubungan yang sepihak dan tanpa alasan yang jelas membuat kamu sulit untuk move on. Saat mengalami hal ini cobalah untuk berdamai dengan keadaan, dan cobalah untuk bersikap lebih tenang. Berpikirlah hubungan kalian memang harus berakhir.

Belum Ingin Berpisah dengan Mantan

Hubungan kalian sudah lama berakhir tapi kamu masih selalu ingin bersamanya. Kamu masih ingin tahu bagaimana kabar si mantan, apa yang dilakukannya, dan bagaimana kehidupannya setelah berpisah denganmu. Keadaan inilah yang justru membuat kamu sulit melupakan mantan. Coba untuk bersikap tenang dan berdamailah dengan keadaan. Agar kamu dapat menghapus perasaan kamu kepada mantan.

Ada Perasaan Bersalah

Perasaan bersalah membuat kamu merasa sulit untuk move on. Merasa bahwa kamu adalah penyebab dari berakhirrnya hubungan kalian. Saat mengalami hal ini, cobalah kamu untuk lebih tenang. Maafkan diri kamu dan kesalahan masa lalu. Hal ini akan membuat kamu lebih mudah dalam melangkah.

Baca Juga : Kata Kata Move On

Ingin Segera Move On

Keinginan move on yang menggebu justru akan membuatmu sulit untuk move on. Usaha melupakan itu sulit, karena semakin kamu paksa untuk melupakan justru akan membuat kamu ingat. Berdamai dengan keadaan dan percayalah bahwa move on juga membutuhkan proses.

Denger Lagu Yang Mengingatkan Tentang Mantan

Mendengarkan lagu juga membuat kita akan mengingat kenangan bersama mantan kekasih, apalagi tentang lagu saat masih menjalin hubungan. pasti kamu akan baper. jadi tip buat kamu jangan pernah lagi dengerin lagu lagu yang mengingatkan tentang mantan

Membuat Status Galau Tentang Si Dia

Ngaku aja kalian pasti pernah membuat status galau di facebook, perlu kalian ingat secara tidak sadar itu juga akan membuat kalian susah move on dari mantan kekasih

Masih Nyimpen Kenangan Bersama Mantan

waduh jika kalian bener-bener niat untuk move on mending kalian buang semua barang barang pemberian dari sang mantan deh biar kalian bener bener bisa mengelupain dia

Selalu Kepoin Sosial Media Sang Mantan

nah yang satu ini mimin anjurin jangan dilakuin deh, apa lagi kalo udah lihat foto mantan sama pasangan barunya hihihi

Suka Nonton Drama Korea

duh duh biasanya cewek cewek suka banget nonton drama korea yang bikin baper terus ingat mantan hahahahaa

Oke baiklah munkin ini saja yang dapat mimin tiphidup share kepada kalian, tapi ingatlah teman teman tiphidup, move on itu sebenarnya tidak harus tentang melupakan mantan,makna move on sebenarnya itu adalah membuka hati kita kepada orang orang yang baru, karena “mantan itu adalah sampah yang wajib kita buang TAPI layak kok didaur ulang” ea ea ea cie gagal move on :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *