10 hal yang tidak akan dilakukan oleh orang sukses

10 hal yang tidak akan dilakukan oleh orang sukses

Kita semua membuat kesalahan-tetapi orang-orang yang berkembang dari kesalahan mereka adalah orang-orang sukses.

“Tidak pernah kembali.” Apa artinya? Dari pengamatan orang-orang sukses, psikolog klinis dan penulis Jangan Go Back: 10 Hal yang Anda Tidak akan Lakukan lagi (Howard Books, Juni 2014), Dr Henry Cloud telah menemukan “terbangun” tertentu yang orang-dalam hidup dan dalam bisnis -bahwa setelah mereka memiliki mereka, mereka tidak pernah kembali ke cara lama dalam melakukan sesuatu. Dan ketika itu terjadi, mereka tidak pernah sama. Singkatnya, mereka mendapatkannya.

“Tahun lalu, keputusan bisnis yang buruk saya menyebabkan diskusi yang menarik dengan mentor saya,” kata Dr Cloud. “Saya telah belajar sebuah pelajaran berharga dengan cara yang keras, dan dia meyakinkan saya:‘Hal yang baik adalah setelah Anda mempelajari pelajaran itu, Anda tidak pernah kembali. Anda tidak pernah melakukannya lagi.’

“Aku bertanya-tanya, apa terbangun kunci yang orang-orang sukses melewati itu selamanya mengubah cara mereka melakukan hal-hal, yang mendorong mereka untuk berhasil dalam bisnis, hubungan, dan kehidupan? Saya mulai mempelajari terbangun ini, meneliti mereka selama bertahun-tahun.”

Meskipun hidup dan bisnis memiliki banyak pelajaran untuk mengajar kita, Dr. Cloud mengamati 10 “pintu” belajar yang berkinerja tinggi melalui, tidak pernah kembali lagi.

Orang-orang sukses tidak pernah lagi …

Baca Juga : Tips untuk Mencapai Apa pun yang Anda Inginkan dalam Hidup

1. Kembali ke masa sebelum bekerja.

Apakah pekerjaan, atau hubungan yang rusak yang berakhir untuk alasan yang baik, kita tidak pernah harus kembali pada hal yang sama, mengharapkan hasil yang berbeda, tanpa sesuatu yang berbeda.

2. melakukan sesuatu yang mengharuskan mereka untuk menjadi seseorang yang mereka tidak inginkan.

Dalam segala sesuatu yang kita lakukan, kita harus bertanya kepada diri sendiri, “Mengapa saya melakukan ini? Apakah saya cocok untuk itu? Apakah itu cocok saya? Apakah berkelanjutan?”Jika jawabannya tidak untuk semua pertanyaan ini, Anda lebih baik memiliki alasan yang sangat bagus untuk melanjutkan.

3. Cobalah untuk mengubah orang lain.

Ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu, Anda memberinya atau kebebasan dan memungkinkan mereka untuk mengalami konsekuensi. Dalam melakukannya, Anda menemukan kebebasan Anda sendiri juga.

4. Percaya mereka bisa menyenangkan semua orang.

Setelah Anda mendapatkan bahwa itu benar-benar mustahil untuk menyenangkan semua orang, Anda mulai hidup sengaja, mencoba untuk menyenangkan orang yang tepat.

5. Memilih kenyamanan jangka pendek daripada kenyamanan jangka panjang.

Setelah orang-orang sukses tahu mereka menginginkan sesuatu yang membutuhkan menyakitkan, langkah waktu terbatas, mereka tidak keberatan langkah menyakitkan karena membuat mereka untuk keuntungan jangka panjang. Menghidupi prinsip ini adalah salah satu perbedaan yang paling mendasar antara orang sukses dan berhasil, baik secara pribadi dan profesional.

6. Kepercayaan seseorang atau sesuatu yang muncul tanpa cela.

Itu wajar bagi kita untuk ditarik ke hal-hal dan orang-orang yang muncul “luar biasa.” Kami mencintai keunggulan dan harus selalu mencari untuk itu. Kita harus mengejar orang-orang yang besar pada apa yang mereka lakukan, karyawan yang berkinerja tinggi, tanggal yang adalah orang-orang yang luar biasa, teman-teman yang memiliki karakter bintang, dan perusahaan yang unggul. Tapi ketika seseorang atau sesuatu terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, dia, dia, atau itu. Dunia ini tidak sempurna. Periode. Tidak ada satu dan tidak ada hal yang tanpa cacat, dan jika mereka muncul seperti itu, memukul jeda.

7. Ambil mata mereka dari gambaran besar.

Kami berfungsi lebih baik secara emosional dan melakukan yang lebih baik dalam kehidupan kita ketika kita bisa melihat gambaran besar. Bagi orang-orang sukses, tidak ada satu peristiwa yang pernah keseluruhan cerita. Pemenang ingat bahwa-setiap hari.

8. Abaikan untuk melakukan uji kelayakan.

Tidak peduli seberapa baik sesuatu tampak di luar, hanya dengan mengambil lebih dalam, rajin, dan tampilan jujur bahwa kita akan mencari tahu apa yang benar-benar perlu kita ketahui: realitas yang kita berutang diri kita sendiri.

9. Gagal untuk bertanya mengapa mereka di mana mereka menemukan diri mereka.

Salah satu perbedaan terbesar antara orang sukses dan orang lain adalah bahwa cinta dan dalam kehidupan, dalam hubungan dan dalam bisnis, orang-orang sukses selalu bertanya pada diri sendiri, bagian apa yang saya bermain dalam situasi ini? Kata lain, mereka tidak melihat diri mereka hanya sebagai korban, bahkan ketika mereka.

10. Lupakan bahwa kehidupan batin mereka menentukan keberhasilan luar mereka.

Kehidupan yang baik kadang-kadang tak ada hubungannya dengan situasi di luar. Kami bahagia dan puas sebagian besar oleh siapa kita di dalam. Penelitian memvalidasi itu. Dan kehidupan internal kami sebagian besar berkontribusi untuk memproduksi berbagai keadaan eksternal.
Dan, sebaliknya adalah benar: orang-orang yang masih berusaha untuk menemukan keberhasilan dalam berbagai bidang kehidupan dapat hampir selalu menunjuk ke satu atau lebih dari pola-pola ini sebagai alasan mereka mengulangi kesalahan yang sama.
Semua orang membuat kesalahan … bahkan orang yang paling sukses di luar sana. Tapi, berprestasi apa yang lebih baik daripada yang lain adalah mengenali pola yang menyebabkan kesalahan-kesalahan dan tidak pernah mengulanginya lagi. Singkatnya, mereka belajar dari rasa sakit mereka sendiri dan penderitaan orang lain.
Suatu hal yang baik untuk diingat adalah ini: nyeri tidak dapat dihindari, tetapi mengulangi rasa sakit yang sama dua kali, ketika kita bisa memilih untuk belajar dan melakukan sesuatu yang berbeda, tentu dihindari. Saya ingin mengatakan, “kita tidak perlu cara-cara baru untuk gagal … .suatu yang lama bekerja baik-baik saja!” Tugas kita, dalam bisnis dan kehidupan, adalah untuk mengamati apa yang mereka, dan tidak pernah kembali ke melakukannya lagi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *